
Blogs
Helpdesk untuk Kementerian Meningkatkan Layanan Publik
Pemerintah memiliki tanggung jawab besar dalam menyediakan layanan publik yang efisien dan responsif bagi warga...
CRM di Indonesia: Potensi, Strategi, dan Tantangan
Pasar bisnis Indonesia semakin berkembang pesat, didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil dan teknologi yang...
Data Analytics dan Peran Penting Meningkatkan Kualitas BPO
Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, BPO (Business Process Outsourcing) telah menjadi tulang punggung bagi...
Aplikasi CRM Bantu Perusahaan Pahami Pelanggan
Tujuan dari setiap perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis yang sedang dijalankan. Untuk mencapai...
Pentingnya Jasa Perusahaan Call Center di Indonesia
Perusahaan call center di Indonesia semakin berkembang, karena semakin banyak perusahaan yang membutuhkan jasa call...
Memahami Cara Kerja Telemarketing Bagi Perusahaan
Banyak orang mengatakan bahwa marketing merupakan ujung tombak sebuah perusahaan. Tak peduli besar atau kecil, segala...
Pentingnya Mengukur Kepuasan Pelanggan Bagi Perusahaan
Kepuasan pelanggan adalah hal yang yang penting dari sebuah produk atau jasa. Pelanggan merupakan aset yang harus...